-->
Ronald Robertson

Ronald Robertson

Creative Director
  • Emailronald@example.com
  • Phone+1 (070) 123–8459
  • Birthday17 March, 1995
  • LocationSan-Francisco, USA

Download AVAST Antivirus

Free download Avast!Antivirus 7.0.1426
Tahun 2012 ini avast! telah merilis avast! 7.0 Pro Final untuk Anda gunakan namun selain itu juga avast! menyediakan avast! Free Antivirus dan avast! Internet Security. Dengan perbandingan pada avast! Pro Antivirus dengan avast! Internet Security adalah : 

  1. Blok virus, spyware, dan jenis malware lainnya
  2. Memperingatkan reputasi sebuah file sebelum Anda membukanya
  3. Streaming update virus database secara real-time
  4. belanja online dan perbankan akan aman
  5. Memungkinkan Anda menjelajahi web secara virtual (di luar PC Anda)
  6. Menyeleksi mesin Antivirus & anti-spyware seperti Streaming update, Real-time shields, Remote desktop, FileRep & WebRep, Sandbox dan SafeZone. 
avast! telah meningkatkan fitur program tambahan yang tidak termasuk dalam versi Anti Virus gratis. Ini termasuk sandbox otomatis dan modul browser yang sandboxing. Program avast! bergerak secara otomatis dalam sandbox di mana perilaku program dianalisis. Ini melayani dua tujuan: Pertama-tama memastikan bahwa program tidak dapat membahayakan sistem yang mendasar, dan kedua bahwa avast! dapat menghasilkan laporan yang merekomendasikan bagaimana program harus ditangani ke depannya. Sebuah fitur Remote Assistance telah ditambahkan ke semua avast! versi 7. Ini pada dasarnya memberikan orang lain kontrol atas komputer Anda, yang mungkin bermanfaat untuk dukungan teknis.

Tentunya seiring diluncurkan versi terbaru, terdapat juga fitur baru yang disertakan, berikut fitur terbarunya :

Teknologi Hybrid Cloud 

Dengan Hybrid Cloud memungkinkan untuk update database signature anti virus secara real time dari Avast Virus Lab juga Avast FileRep akan memberitahu anda untuk memberitahukan kepada anda untuk web yang aman di buka.

Remote Assistance 

Anda akan mendapatkan support dengan sistem remote seputar Avast atau Virus

Compatibility Mode 

Diawal instalasi anda akan di beri pilihan apakah avast akan menjadi anti virus pendamping ataukah anti virus utama, ini berarti avast bisa digabungkan dengan Anti Virus yang lain.

Compatibility Mode 

Avast memberikan kepada anda akun khusus yang terhubung dengan avast yang isinya berhubngan dengan instalasi avast, health data, informasi status, dan statistik penting lainnya.

Compatibility Windows 8 

Bisa berjalan pada Sistem operasi Windows 8 Selain itu semua fitur ada optimasi security sehingga membuat ada aman berselancar di Internet.

Jika anda berminat silahkan klik link download dibawah ini :
Download

License Key Avast sampai 2038
Key Avast sampai 2038

Comments

Add your massage to every people do comment here

Dark Template