-->
Ronald Robertson

Ronald Robertson

Creative Director
  • Emailronald@example.com
  • Phone+1 (070) 123–8459
  • Birthday17 March, 1995
  • LocationSan-Francisco, USA

semangat gua

lagi semangat semangatnya (baca: sotoy maksimal) bikin blog, tiba" nih badan merinding, telapak tangan gua dingin, terus gua tereeak " GUA KENAPAHHH ???!!!" *plak (ditampar tetangga). Gua berpikir apakah ini adalah hari terakhir gua menjalani hidup dengan ganteng ini, atau, jangan", gua, " AAAAAAAAA, TIADAAKKK!!! MAK TULUNGIN GUA!!!!" *plak (ditampar tetangga). Krruukk..... !!! Tiba - tiba gua denger suara misterius. Gua ngendap ngendap nyari tuh sumber suara Dan, dannn, dannnn, DANNNNNN *plak (ditabok tetangga) TUNGGU!!! kok dari tdi gua di tampar tetangga gua mulu ya, sakit tau, huh!! *lempar LPG 3 kg. Ternyata suara itu berasal dari perut gua. Ya ampunnnn cyyiinnnn....

Comments

Add your massage to every people do comment here

Dark Template