-->
Ronald Robertson

Ronald Robertson

Creative Director
  • Emailronald@example.com
  • Phone+1 (070) 123–8459
  • Birthday17 March, 1995
  • LocationSan-Francisco, USA

Sleeping Dogs Beta Teaster

Hai Sista and ......... and apa ya??? gua gk tau ah bodo amat, tetap bersama saya dengan arif si ganteng (HOEKSS.. Sadar rif sadar...) alah panjang amat nih capek gua nulis nya yaudah tanpa panjang lebar lagi gu akan membahas tentang game yang berjudul.....??....!! apa judulnya!!! Ya Allah gua lupa apa Judulnya T___T? , oh ya judul game nya Sleeping Dogs (Anjing Tidur?? apa maksudnya??) Game Ini Bertema Perkelahian jadi cocok nih untuk para kalian yang suka kelahi soalnya game ini sadis banget... Gua aja sampe mimpi seram waktu mainnya (Lebayy..) Game ini Seru loh sampe tegang tegang kita mainnya Eh Bukan tegang yang dibawa ya (Berpikir Positif) Jadi Buruan di Download and jangan Lupa mampir lagi ke blog saya Trims...

 

 

 

Download PC Game Sleeping Dogs 2012 Full Version [Mirror Link]

Name Sleeping Dogs
Genre: Action-Adventure
Size: 6 GB


System Requirements:
OS: Windows Vista(SP2)/Win7
Quad Core i5 3 GHz, 2 GB RAM (4 GB RAM – Vista/7),
Graphic card 1024 MB (GeForce GTX 560 or better),
15 GB HDD
 

Download Link Mediafire -  August 2012

Comments

Add your massage to every people do comment here

Dark Template